Prajurit Militer dan PNS Kodim Karanganyar Ikuti Sosialisasi Perbankan dari Bank Mandiri Cabang Surakarta


Karanganyar - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0727/Karanganyar, menerima sosialisasi Perbankan dari Bank Mandiri Cabang Surakarta yang di adakan di Garasi Makodim, Selasa (23/10).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komandan Kodim Letkol Inf M.I. Muchtar M., Kepala Staf Perwira, Bintara, Tamtama,  dan PNS termasuk  dari Bank Mandiri menurunkan 5 orang anggotanya.

Letkol Inf Muchtar mengatakan, sosialisasi tersebut  dilaksanakan untuk menambah wawasan prajurit dan PNS tentang Perbankan. Karena  selama ini mereka hanya tahu transaksi saja.  

"Kita tahu  hanya berhubungan dengan Bank tertentu saja, dengan sosialisasi ini kita mendapat wawasan baru tentang Perbankan itu sendiri,"terang Dandim.

Sementara itu Pak Rahmad dari Bank Mandiri dalam kegiatan tersebut mengatakan, tujuan sosialisasi dari Bank Mandiri yaitu adanya produk yang spesial berkaitan untuk TNI dari segi dana seperti investasi anak dan kredit promo untuk TNI.
Sosialisasi yang diberikan meliputi produk Bank dana, tabungan, tabungan reksa mandiri dan kartu kredit. Kartu kredit ada KSM (Kredit Serbaguna Makro) untuk kredit KPR rumah  mobil dan lainnya," jelas Rahmad. 

Ia juga mengapresiasi antusias dari para Prajurit dan PNS  yang dengan  semangat mau menerima sosialisasi, hal itu dilihat dari berbagai pertanyaan Prajurit yang sangat relevan dengan apa yang disosialisasikan. Selain itu banyak diantara mereka yang berminat untuk membuka tabungan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar