Selasa, 16 Oktober 2018

Penanaman Pohon Cemara Warnai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Tidak seperti biasanya, dilapangan desa Jumantoro, Jumapolo, pagi ini dipadati oleh Personil TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat. Hal ini membuat penasaran bagi para warga yang melintasi jalan samping lapangan tersebut. Ada juga sebagian warga yang merelakan berhenti, ingin menyaksikan kegiatan apa yang akan diperbuat oleh personil TNI-Polri dan komponen masyarakat itu. Ternyata kegiatan tersebut tidak lain adalah Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar. Senin (15/10)

Didalam pelaksanaan Upacara tersebut banyak sekali masyarakat yang antusias untuk mengikutinya. Mulai dari Senkom, Banser, FKPPI, MTA, Pemuda Muhammadiyah dan lain sebagainya. Hal itu menunjukkan bahwa Kodim 0727/Karanganyar dicintai oleh Rakyatnya. Setelah upacara selesai, para tamu undangan dan peserta upacara dimanjakan oleh hiburan rakyat, Tarian Gabyong. Yang membuat daya tarik bagi penonton adalah wajah penarinya yang begitu cantik, menarik dan rupawan.

Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III juga ditandai dengan penanaman pohon oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang didampingi oleh Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno.

"Pohon Cemara ini saya tanam dengan hati yang tulus dan ikhlas, sebagai lambang bahwa Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, demi mensejahterakan dan memakmurkan masyarakatnya," ujar Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...