Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Karaanganyar


Karanganyar - Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Karaanganyar dalam rangka Pemilihan Umum Anggota DPD, DPR, DPRD, PROPENSI dan DPRD Kabupaten Karanganyar serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Kepala staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko turut menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai di Omahe Steck Jalan Lawu Karanganyar. Senin (01/10/18)

Atas nama pemerintah mengapreasi pelaksanaan deklarasi damai ini, dimana tanggung jawab pelaksanaan pemilu adalah merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat. Pelakasanan pemilu kali ini kabupaten Karanganyar sudah di wakili dengan pelaksanaan pilkada dan dapat berjalan lancar serta aman. Oleh karena itu, diharapakan pada ajang pemilu kali ini juga dapat berjalan lancar.

Ibaratkan dalam pemilu ini adalah pertandingan sepak bola yang mana KPU dan para perserta pemilu merupakan pemainya serta bawaslu sebagai wasitnya. Apabila wasitnya tidak memihak kepada salah satu pemain tentunya pertandingan ini akan berjalan dengan baik enak di tonton,”terang Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar