Bupati Karanganyar Berangkatkan Peserta Napak Tilas RRI


Karanganyar - Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar Radio Republik Indonesia (RRI) dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 101 tahun 2018. Sabtu (29/9)

Sambutan Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita semua sampai detik ini masih diberi kesehatan dan kesempatan bernafas, sehingga dapat ikut serta dalam acara Napak Tilas melanjutkan perjuangan para pejuang dalam rangka menyelamatkan Pemancar Radio Republik Indonesia (RRI) dari Surakarta hingga Balong Jenawi Karanganyar.

Hubungan RRI dengan Kab. Karanganyar adalah hubungan kejuangan, bersama sama kita warga Negara Indonesia bahwa Kab. Karanganyar ikut andil besar dalam penyelamatan Pemancar RRI. Sekalipun saat ini kita berada di zaman milenial Radio tetap berada di hati rakyat "Sekali di Udara Tetap di Udara".

Kita semua harus tetap mencintai radio, karena memiliki andil kejuangan yang sangat strategis pada saat itu. Karena radio di manapun masih cukup efektif untuk menyiarkan informasi dan berita yang ada di negeri kita ini.

Selamat pada seluruh keluarga besar RRI untuk tetap bangga menjadi karyawan dan bagian dari RRI, ucapan terimakasih juga kepada seluruh peserta Napak Tilas atas partisipasinya,”pungkas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar