Senin, 29 Oktober 2018

Konser Amal Peduli Palu, Sigli dan Donggala


Karanganyar - Untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Focsosi (Forum Crew Sound Sistem Indonesia) mengadakan Konser sekaligus penggalangan dana di alun-alun Kabupaten Karanganyar. Jum’at (19/10)

Di dalam kegiatan konser, masyarakat Karanganyar sangatlah antusias. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya jumlah penonton yang memadati  alun-alun. Itu semua menunjukkan bahwa masyarakat Karanganyar peduli terhadap sesama dan suka menolong.

Mayor Inf Suwarko Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mengungkapkan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Focsosi dan pihak-pihak terkait atas terselenggaranya konser bertajuk kegiatan sosial tersebut. Dan mudah-mudahan dana maupun sumbangan lainnya yang terkumpul pada malam hari ini, dapat bermanfaat dan membantu para korban di Palu, Sigi dan Donggala.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...