Lektkol Inf M.I. Muchtar Menghadiri Sertijab Dandim 0725/Sragen di Makorem 074/Warastratama


Karanganyar - Tradisi Prajurit Korem 074/Warastratama dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0725/Sragen di aula Makorem 074/Warastratama. Senin (8/10)

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengatakan kegiatan serah terima jabatan ini pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan efektifitas dan kinerja organisasi agar dalam pencapaian tugas pokoknya semakin baik.

Alih tugas dan alih jabatan juga bertujuan untuk memelihara kesinambungan proses pengembangan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, menejerial dan profesionalisme keprajuritan. Serah terima jabatan hendaknya disikapi sebagai upaya TNI AD untuk terus menerus mengoptimalkan organisasi dan kesatuannya, guna menghadapi pelaksanaan dan tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks dan penuh dinamika.

Jabatan adalah sebuag amanah, kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara harus di syukuri dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya untuk dapat di pertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ucapan selamat dan penghargaan setinggi tingginya kepada Letkol Arh Camas Sigit P.,M.M.D.S atas jabatan baru sebagai Pabandya-2/Anev Spaben I/Ren Spamad. Dan juga selamat kepada Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M sebagai Komandan Kodim 0275/Sragen. Serta ucapan selamat kepada Letkol Inf Adiarso, A.Md sebagi Kasi Intel Rem 074/Wrt.

Sebagai pejabat baru hendaknya dapat segera beradaptasi terhadap lingkungan dengan mengenali dan memahami seluk beluk maupun segala permasalahan yang ada, sehingga dapat melanjutkan hasil - hasil yang telah di capai bahkan mampu memelihara dan meningkatkan sesuai dengan tuntutan dan perkembangan situasi serta kondisi saat ini.

“Semoga dapat segera menjalin hubungan kerja sama, koordinasi yang baik dan terpadu dengan sesama aparat Pemerintah  yang lain untuk menciptakan stabilitas keamanan yang mantap dan dinamis.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar