Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Mengingat program TMMD Sengkuyung Tahap III Ta 2018 Kodim 0727/Karanganyar, TMMD tak ayal kegiatan tersebut mendapat perhatian masyarakat dari beragam kalangan. Tidak sedikit masyarakat memberikan dukungan serta apresiasi positif terhadap kegiatan tersebut.

Dalam Pra TMMD Kodim 0727/Karanganyar mengerjakan Makadam, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di Desa Jumantoro, Kecamatan Jumapolo yang diperbaiki oleh para prajurit TNI. Sejak Pra awal digelarnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah menjadi salah satu sasaran untuk direnovasi oleh prajurit-prajurit TNI dan warga yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (11/10)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan dalam Pra TMMD “pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan ini cukup besar. Sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya. “Pengecoran jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar nanti selesainya tepat waktu,”ujarnya.

Pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan RTLH,”ungkap Dandim.

Dandim menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD Sengkuyung Tahap III  ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan. “Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Jumantoro,”tuturnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar