Karya Bhakti Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 73 dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro


Karanganyar - Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Supardi beserta Anggota TNI Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro tahun 2018 menggelar kegiatan karya bhakti yang bertempat di Masjid Agung Karanganyar. Jum'at (28/9)

Disela-sela kegiatan Pasiter menyampaikan, kegiatan karya bhakti dengan masyarakat sekitar diharapkan dapat membangun soliditas yang kokoh antara prajurit dengan komponen masyarakat lainnya. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Selain itu dapat membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan,”terang Supardi.

Kapten Supardi menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud pengabdian sebagai aparat teritorial untuk membantu  warga di wilayah binaannya. Juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar lebih kuat. Adapun sasaran dalam karya bhakti  ini adalah pembersihan sekitar masjid Agung, agar lingkungan  masjid bersih dan membuat nyaman orang yang akan melaksanakan ibadah.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar