Senin, 29 Oktober 2018

Sosialisasi Asuransi Prudential Prajurit Militer dan PNS Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar – Sosialisasi Asuransi Prudential Prajurit Militer dan PNS Kodim 0727/Karanganyar yang diselenggarakan di Garasi Makodim 0727/Karanganyar. Selasa (23/10)

Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Ibu Dominica Rita, pihak asuransi menyampaikan bahwa asuransi sangat penting bagi kita semua. Karena dengan asuransi kita dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan, atau dengan kata lain dapat meringankan beban biaya keluarga jika hal terburuk terjadi.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami sangat peduli pada masyarakat yang sadar atas pengelolaan keuangan yang baik. Tentu termasuk di dalamnya para perempuan yang kuat dan mandiri. Melalui program Sosialisasi Asuransi Prudential ini kami berharap para calon asuransi dapat melanjutkan melakukan sosialisasi terhadap pengetahuan yang telah didapat.

Sehingga semakin banyak anggota yang memiliki akses terhadap  pengelolaan keuangan yang sangat berguna untuk peningkatan kualitas hidup pribadi dan keluarga di masa depan,” tutup Rita. 

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...