Rabu, 31 Oktober 2018

Kapten Wardiyo Wakili Dandim Menghadiri Temu Mitra BDK Menjalin Silaturahmi dan Membangun Sinergi


Karanganyar – Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Temu Mitra BDK menjalin Silaturahmi, membangun Sinergi. Selasa (30/10)

Sambutan Prakarya Direksi Bank Daerah Karanganyar, H. Sudarsono.SE.MM, menyampaikan Para Nasabah dan Segenap Stakeholder yang berbahagia saya ucapkan terimakasih, karena Bapak Ibu telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar PD BPR Bank Daerah Karanganyar (Bank BDK).

Bapak Ibu telah mengambil keputusan tepat, karena telah menginvestasikan kepercayaan dan membangun kerjasama dengan Bank BDK. Sebagai salah satu BPR terbesar dan terkemuka di Karanganyar dan sekitarnya, kami memiliki Iebih dari sekadar pengalaman untuk memahami bahwa setiap kerjasama yang telah dan akan terus terjalin antara kita adalah investasi yang akan selalu memberi nilai tambah bagi kita semua.

Menapaki akhir 2018 yang sarat optimisme ini, Bank BDK hadir dengan kekuatan dan keunggulan baru sebagai BPR milik pemerintah daerah yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif. Pencapaian kinerja operasional dan keuangan di semester I 2018 yang cukup progresif, sedang kami letakan sebagai pijakan bagi kami untuk merealisasikan berbagai terobosan strategis. Karena agar kami dapat mempersembahkan prestasi kinerja yang sarat dengan prestasi di akhir 2018 ini.

Untuk menyempurnakan tekad dan komitmen kami agar semakin mempermudah nasabah menggunakan jasa layanan Bank BDK, kami sedang mempersiapkan peresmian salah satu kantor cabang kami di daerah Jambangan. Pengembangan infrastruktur jaringan ini tentu saja selalu kami iringi dengan berbagai langkah strategis khususnya dalam hal pengembangan kualitas SDM untuk meningkatkan kualitas kinerja operasional dan layanan kami. Untuk seluruh tekad tetsebut, kami selalu mengajak segenap stakeholders Bank BDK untuk terus bekerjasama dengan kami. 

Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para pihak atas segala kerjasama dan dukungannya kepada Bank BDK. Kiranya, dengan dukungan yang tiada henti tersebut, Bank BDK dapat terus mewujudkan diri menjadi bank andalan dan kebanggaan masyarakat Karanganyar dan sekitarnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...