Selasa, 16 Oktober 2018

Resmi Dibuka Dandim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan dan Jalan Dalam TMMD Sengkuyung III Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - TMMD sengkuyung tahap III tahun 2018 sudah dibuka, hal tersebut menandakan bahwa Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan seluruh komponen masyarakat siap untuk bekerja keras menyelesaikan target-target pembangunan. Salah satu target pembangunan yang sudah siap dikerjakan adalah jembatan dan pengecoran jalan, hal itui ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Desa Jumantoro, Jumapolo. Senin (15/10)

Jembatan dan jalan tersebut dibangun untuk menghubungkan  akses antar dua desa, yang dulunya jembatan dan jalan tersebut kalau dilewati kendaraan roda empat susah untuk bersimpangan nantinya jembatan dan jalan tersebut diharapkan sudah dapat untuk bersimpangan kendaraan roda empat. Dengan dibangunnya jembatan dan jalan tersebut, diharapkan akses antar kedua desa semakin lancar. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian penduduk setempat.

"Semoga setelah dibangunnya jembatan dan jalan ini nantinya dapat membawa barokah bagi kita semua maupun bagi yang melewatinya. Selain jembatan dan jalan ini bermanfaat untuk menghubungkan antara dua desa, jembatan dan jalan ini juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena aksesnya yang semakin lancar dan cepat,"tutur Muchtar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...