Harmonisnya TNI Polri Karanganyar


Karanganyar - Kejutan manis dibumbui drama mewarnai jelang peringatan HUT TNI yang ke-73 di Kodim 0727 Karanganyar. Kehadiran  puluhan polisi dan polisi wanita (Polwan) dari Polres Karanganyar yang tiba-tiba masuk membuat kaget personil TNI yang berada di dalam area Kodim.

Rombongan dipimpin langsung Wakapolres Karanganyar, Kompol Dyah Wuryaning Hapsari  langsung bergerak maju mendekati ruangan dimana Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, sedang melakukan rapat bersama Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muktar Maksum.

Ditengah suasana tegang, tiba-tiba saja Kapolres yang  sedang melakukan pertemuan bersama Dandim langsung mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-73 kepada segenap jajaran Kodim dan memberikan hadiah kue tart  kepada Dandim 0727 Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muktar Maksum. Selanjutnya Kapolres menyuapi kue kepada Dandim 0727/Karanganyar. Jum'at (5/10)

"Inilah bagian dari sinergitas  TNI dan Polri. Kedepannya sinergitas ini bisa terus berjalan, terlebih lagi jelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden mendatang,” ucap Kapolres Karanganyar.

Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muktar Maksum, mengucapkan terima kasih atas kejutan manis nan mendebarkan dari personil Polres Karanganyar.  Dirinya juga tidak menyangka akan mendapatkan kejutan saat sedang serius berdiskusi dengan Kapolres.

Terimakasih, ini surprise. Semoga keakraban ini, kita ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta demokrasi,” tutup  Dandim. [jie] rmoljateng

(Pendim 0727/Kra)

Komentar