Kodim 0727 Karanganyar Bersama Masyarakat Melaksanakan Do'a Bersama Korban Gempa dan Stunami di Palu, Donggala Sulawesi


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan masyarakat setempat, berbondong-bondong menuju Masjid Agung Karanganyar untuk melaksanakan Do'a dan Dzikir bersama. Rabu (10/10)

Do'a dan dzikir bersama tersebut dilaksanakan untuk mendo'akan saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Sebelum do'a dan dzikir dilaksanakan, para jama'ah terlebih dahulu melaksanakan sholat ghaib untuk para almarhum korban gempa.

“Zainuddin selaku pemimpin do'a, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Kodim 0727/Karanganyar atas terselenggaranya do'a dan dzikir bersama tersebut. Dan juga  mendo'akan TNI supaya menjadi lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi ancaman dalam mempertahankan kedaulatan NKRI serta selalu dicintai oleh rakyat.

Selain melaksanakan do'a dan dzikir bersama Anggota Kodim Karanganyar yang dipimpin oleh Letkol Inf M.I. Muchtar M. juga melakukan penarikan donasi secara sukarela, untuk membantu meringankan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar