Selasa, 16 Oktober 2018

TMMD Juga Melayani Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan


Karanganyar - Puluhan warga mendatangai posko pengobatan gratis usai pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Desa Jumantoro, Kec. Jumapolo tepatnya di dusun Sidorejo RT 02/02 Desa Jumantoro, Kecamatan Jumapolo. Kodim 0727/Karanganyar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Jumapolo menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di lokasi TMMD. Senin (15/10)

Dokter dan tenaga ahli kesehatan, baik dari TNI dan Dinas Kesehatan tampak melayani pengobatan gratis bagi masyarakat desa Jumantoro dan sekitarnya. Momentum tersebut juga disempatkan undangan lainya untuk cek kesehatan.

Dansatgas TMMD Letkol M.I. Muchtar M. mengatakan kesehatan masyarakat juga harus diperhatikan saat pelaksanaan TMMD, bukan hanya pembangunan fisik. Tapi bagaimana keberadaan TNI melalui TMMD dapat dirasakan masyarakat mamfaatnya.

Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Jumantoro dan sekitarnya,”terang Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...