Mayor Inf Suwarko Menghadiri Malam Hiburan Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar RRI dan Memperingati Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Malam Hiburan Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar RRI dan Memperingati Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar. Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar  Mayor Inf Suwarko turut menghadiri Malam Hiburan Napak  tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar RRI di lapangan Balong Jenawi Kabupaten Karanganyar. Sabtu (29/9)

Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono MM mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya malam napak tilas untuk mengenang para pejuang pejung kita untuk menyelamatkan pemacar RRI dari Solo ke Balong Jenawi dari pengejaran penjajah. Siang tadi udah dilaksanakan Napak Tilas jalan kaki dari RRI Solo ke Balong Jenawi yang menempuh jarak 45 kilometer.

Adapun pemberangkatan napak tilas dilakukan dari lima pos, pos pertama di RRI Surakarta, pos kedua di RRI Palur, pos ketiga di depan Koramil Karanganyar, pos keempat di Terminal Wisata Mbangun Makuthoromo serta yang kelima di Terminal Kemuning Ngargoyoso.

Kemudian akhir dari napak tilas perjuangan penyelamatan pemancar RRI ini bertempat di monumen RRI Balong, Jenawi, Kab. Karanganyar.

“Saya sangat bangga sekali, malam ini antusias masyarakat yang hadir di monumen RRI, untuk menyaksikan malam hiburan napak tilas RRI dan juga dalam rangka hari jadi kabupaten Karanganyar yang ke 101 Tahun.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar