Rabu, 31 Oktober 2018

Dansatgas TMMD Sengkuyung III Cek Langsung Posko TMMD di Jumantoro


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Supardi cek langsung Posko TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Jumantoro, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar. Senin (29/10)

Kedatangan Dandim langsung disambut anggota Satgas TMMD di Poskotis Satgas TMMD Sengkuyung III serta Kepala desa setempat Agus Widodo di Dusun Jumantoro. Setelah mendapat penjelasan dari beberapa anggota Satgas, Dandim serta sejumlah anggota Satgas mengecek langsung pencapaian sasaran fisik dilapangan. 

Melalui TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727/Karanganyar Kepala Desa Agus Widodo dihadapan Dandim menjelaskan, untuk sasaran fisik pembangunan Betonisasi hari ini sudah mencapai 50 % persen, semua ini berkat kerjasama yang sinergis antara anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar dengan semua warga masyarakat Desa Jumantoro.

"Semangat warga Desa Jumantoro sangat tinggi. Tiap harinya mereka terjun kelapangan bersama dengan Satgas TMMD mengerjakan pembangunan Betonisasi, Jembatan dan RTLH. "Tanpa dukungan warga, pembangunan Betonisasi sepanjang 1.600 meter ini tidak bakalan selesai dalam jangka waktu 30 hari saja,"terang Agus. 

Melihat pencapaian yang dikerjakan Satgas TMMD dilapangan, Dandim sangat mengapresiasinya. Menurut Dandim pencapaian hasil ini tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas masyarakat dengan anggota Satgas TMMD dilapangan. Selain itu ia juga menjunjung tinggi semangat gotong-royong khususnya warga Desa Jumantono.

Semangat gotong-royong di daerah pedesaan saya nilai masih sangat tinggi. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga melalui kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini perekonomian masyarakat akan lebih meningkat lagi.

"Kepada masyarakat, saya berharap setelah kegiatan TMMD ini selesai, ikut menjaga dan merawat hasil pembangunan Betonisasi, Jembatan dan RTLH ini," pungkas Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...