Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 074/Warastratama


Karanganyar - Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 074/Warastratama. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Istri turut hadir dalam acara Korps Raport tersebut. Senin (01/10/18)

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengucapan selamat kepada para personil yang hari ini melaksanakan laporan korps raport kenaikan pangkatnya. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas prestasi serta dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan yang di embannya.

Kenaikan pangkat juga sebagai kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI AD yang dikaitkan dengan pembinaan karier prajurit, dengan di landasi pada penilaian objektif dan konsisten yang dapat di pertanggung jawabkan. Apa yang di raih saat ini tidak terlepas dari dukungan bawahan, rekan dan atasan. Sehingga jangan pernah berpikir bahwa apa yang di raih dan di peroleh itu semata - mata merupakan kerja keras pribadi.

Kiranya kenaikan pangkat ini dijadikan wahana mawas diri untuk meraih kearifan sebagai Prajurit Sapta Marga. Kenaikan pangkat hendaknya juga di yakini sebagai rahmat sekaligus amanah yang harus di terima dengan penuh rasa syukur dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas, serta kehidupan sehari-hari dengan baik dan dipertanggung jawabkan kelak di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Laksanakan tugas secara tulus dan sungguh-sungguh, tegakkan disiplin dan bangun profesionalisme setiap prajurit. Sehingga dalam menjalankan tugas- tugasnya dapat dilaksanakan dengan kinerja yang tinggi,”pungkas Danrem.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar