Selasa, 30 Oktober 2018

Dandim Hadiri Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018


Karanganyar – Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri keputusan DPRD kabupaten karanganyar tentang rekomendasi laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018. Jum’at (26/10)

Bupati Karanganyar H. Drs. Yuliatmono MM dalam laporan keterangan pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LPJ AMJ) Bupati Karanganyar Tahun 2013- 2018 di susun berdasarkan Undang - undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomer 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Pemerintah. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Masyarakat.

LPJ AMJ kepada daerah sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomer 3 Tahun 2007 merupakan ringkasan laporan tahun - tahun sebelumnya di tambah dengan LKPJ sisa masa jabatan yang belum dilaporkan. Capaian keberhasilan yang di raih selama lima tahun serta masalah dan hambatan merupakan tanggung jawab semua Organisasi Perangkat Daerah di bawah koordinasi kami. Dalam penyusunan LKPJ AMJ Tahun 2013-2018 tentunya masih ada beberapa kekurangan, sehingga perlu adanya masukan, saran dan kritik yang membangun dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten  Karanganyar. 

Catatan dan rekomendasi hasil pembahasan LKPJ AMJ Bupati Karanganyar Tahun 2013-2018 dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah digunakan sebagai bentuk saran perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Urusan Pemerintah Daerah baik urusan wajib pelayanan dasar dan bukan pelayanan dasar, urusan pilihan serta fungsi penunjang urusan pemerintah dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan Perangkat Derah, masyarakat serta seluruh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...