Dandim Cek Langsung Pra TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Jumantoro Kecamatan Jumapolo


Karanganyar - Memang cuaca tidak bersahabat, terik matahari sangat menyengat kulit. Kendati demikian, semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2018 tidaklah surut. TNI dan masyarakat tetap fokus mengerjakan tugas mereka.

Satgas TMMD terlihat kian semangat. Manakala Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, memeriksa di lokasi Pra TMMD, Kamis 11 Oktober 2018. Support yang diberikan Dandim, menjadi multivitamin yang membakar spirit para Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Jumantoro, Kec. Jumapolo.

Dandim Berpesan kepada Anggota Satgas TMMD di Komando Taktis Kodim 0727/Karanganyar. “Hasil kerja keras TNI dan masyarakat pun dapat pujian lagi. Tetapi sebagai Komandan Satgas, Dandim tetap memberikan masukan - masukan. Alasannya sama, biar pekerjaan Satgas TMMD maksimal. Dandim menyempatkan diri berdialog dengan prajurit TNI. Ada senyum bangga tersirat dari wajah Satgas TMMD.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Bapak Lurah Jumantoro atas kepercayaannya kepada Kodim 0727/Karanganyar, dalam melaksanakan Program TMMD Sengkuyung Tahap III di desa Jumantoro Kec. Jumapolo,” terang Muchtar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar