Dandim Karanganyar Hadiri Festival Kopi Lawu


Karanganyar – Letkol Inf M.I. Muchtar M menghadiri Festival Kopi Lawu di area Plaza Alun-alun kabupaten Karanganyar. Senin (01/10/18)

Dalam kesempatan itu ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa “Hari kopi sedunia diperingati pada tanggal 01 Oktober, Ekonomi kreatif kabupaten Karanganyar ini mewadahi 16 item kreatifitas masyarakat yang nantinya akan dikelola oleh dinas pariwisata secara keseluruhannya.

Dengan adanya Kopi asli Lawu” ini mari kita perjuangkan untuk dapat dipromosikan di manca negara, agar para petani tidak menjual kopinya di Jawa Timur dengan harga yang murah. Pada tahun 2019 nanti dinas pariwisata akan mengadakan festival membatik, kincir angin dan kopi, agar dapat mendorong tingkat pariwisata serta perekonomian di kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar yang juga hadir pada acara tersebut mengucapkan “Terimakasih telah diselenggarakannya festival kopi Lawu 2018, kopi adalah komunitas exspor yang baik. Maka dari itu mari kita kelola dengan baik hasil kopi dari tanah Lawu ini. Di tengah suasana pada malam hari ini tepat tanggal 1 Oktober adalah hari Kesaktian Pancasila, maka dari itu mari kita ambil semangatnya dalam berkarya agar menghasilkan hasil yang memuaskan.

“Semoga tumbuh subur kuliner di kabupaten Karanganyar ini sampai terselenggaranya acara pagelaran HUT kabupaten Karanganyar yang ke 101 dan nanti akan saya undang Via Vallen bersama Nella Kharisma. Tingkatkan kreativitas, karena pada masa ini adalah masa era globalisasi yang memerlukan kreativitas tinggi dalam bersaing.

Target saya selama 2 tahun kedepan semoga anak tangga pendakian gunung Lawu dapat selesai dan dapat meningkatan destinasi wisata di kabupaten Karanganyar,”pungkas Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar