Selasa, 30 Oktober 2018

Tim Dalprog Membuat Satuan Agar Bisa Lebih Efektif dan Efisien serta Optimal Dalam Mencapai Sasaran


Karanganyar - Bertempat di aula Makodim Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Staf dan Danramil jajaran Kodim Karanganyar  menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam IV/Diponegoro. Kamis (25/10)

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.SOS, MM, sebagai Ketua team Dalporg beserta rombongan team Dalpog dari Kodam IV/Diponegoro.

Pada saat menerima kunjungan Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari – cari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing satuan.

Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini memiliki arti yang sangat penting. Karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program serta kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif satuan. Khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana, sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI-AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,”Terang Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...