Kodim Karanganyar Sambut HUT TNI ke 73 dengan Anjangsana dan Silaturahmi ke Rumah Veteran


Karanganyar - Dalam rangka memperingati HUT ke - 73 TNI dan HUT ke - 68 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan anjangsana silaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada Mbah Miyem.
Mbah Miyem adalah pejuang Veteran dari Desa Bendosari, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Persit Kodim 0727/Karanganyar terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Kepala Staf Mayor Inf Suwarko, Ketua persit KCK (Kartika Chandra Kirana) cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar dan Ny Suwarko (Wakil Ketua Persit) beserta Pengurus Persit melaksanakan Anjangsana di rumah Mbah Miyem. Kamis (28/9)

Dandim mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke - 73 TNI dan HUT ke - 68 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2018 Kodim Karanganyar melaksanakan anjangsana di setiap desa binaan Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Anjangsana merupakan bentuk kepedulian TNI dan Persit terhadap masyarakat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta kepedulian sosial antara TNI, Persit dengan masyarakat. Akan menjadi semangat bagi anggota TNI, untuk mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat.

“Pemberian bantuan sembako ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun bentuk rasa perhatian dan kepedulian dari TNI kepada warga masyarakat.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar