Kodim 0727/Karanganyar Sambut HUT TNI ke 73 Dengan Penggalangan Dana Korban Gempa Sulawesi


Karanganyar - Dalam rangka HUT  ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0727 Karanganyar yang di pimpin Kasdim Mayor Inf Suwarko melaksanakan senam bersama dan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah di depan Markas Makodim Karanganyar. Minggu (7/10)

Penggalangan dana tersebut dilakukan pada sejumlah lokasi di jalan Lawu saat CFD, warga setempat sangat antusias dengan kegiatan ini. Semua itu dapat dilihat dengan sukarela mereka memberikan donasi.

Kami melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu sesama saudara di Palu, Donggala dan Sigi. Kami laksanakan penggalangan dana ini untuk membantu meringankan penderitaan sesama yang sedang tertimpa musibah bencana alam," ujar Kasdim.

Kepala Sekretariat BPDB kabupaten Karanganyar Bapak Endro, mengaku bangga dengan aksi yang dilakukan Persit Kodim 0727/Karanganyar, para pemuda netizen PSC. Kegiatan positif tersebut diharapkan dapat diikuti komunitas lain, sehingga mampu meringankan korban gempa Sunami di Palu.

“Nantinya sumbangan akan kami kirimkan  tidak mubazir, sehingga perlu survey yang dilakukan tim relawan untuk mengetahui kebutuhan apa saja yang dibutuhkan para korban,” tukas Endro.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar