Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT TNI ke 73 dan HUT Kodam ke 68 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko memimpin Tasyakuran Peringatan HUT TNI ke 73 & HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro di halaman garasi Makodim 0727/Karanganyar. Jum'at (5/10)

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdim dan diberikan kepada Kapten Inf Wuryanto, yang sehari harinya menjabat sebagai Danramil 02/Tasikmadu yang merupakan Perwira tertua.

Suwarko menjelaskan, “tasyakuran HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 68 tahun 2018  dilaksanakan secara sederhana. Hal ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa teriring doa dan harapan semoga di usianya yang ke 73 TNI dan 68 Kodam IV/Diponegoro sukses dalam setiap mengemban tugas.

Tidak hanya tasyakuran saja dalam acara tersebut juga dilaksankan doa bersama untuk Saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala Sulawesi agar tabah menjalani segala cobaan dari Allah SWT. Semoga arwah yang meninggal dunia semua dosa-dosanya diampuni dan ditempatkan di surganya Allah SWT.

“Itulah sebabnya kita patut bersyukur seraya berdo’a,  kiranya TNI AD, khususnya Kodim 0727/Karanganyar mampu tampil lebih profesional serta senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas pokoknya,”pungkas Kasdim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar