Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolres Karanganyar Ucapkan Selamat HUT TNI ke 73


Karanganyar – Puluhan anggota Polisi Karanganyar yang di pimpin langsung oleh Kapolres Henik Maryanto S.I.K.M.Si. menggeruduk Makodim 0727/Karanganyar. Hal itu sontak membuat masyarakat yang melintas di depan Makodim tercengang, karena adanya rombongan Polisi yang langsung masuk ke Makodim.

Setelah membuat kaget masyarakat ternyata Kapolres beserta puluhan anggotanya menyerahkan kue kepada Dandim Letkol M.I. Muchtar M. sebagai ucapan selamat HUT TNI ke 73 “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Jum’at (5/10)

"Kita ini kan sahabat, Kodim sama Polres jadi ya namanya sahabat itu harus selalu berbagi dan juga sebagai instansi negara kita harus selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan NKRI terutama di wilayah Karanganyar ini,”terang Kapolres.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa membangun sinergi yang lebih kuat, dan ke depan diharapkan TNI-Polri Karanganyar lebih harmonis, lebih semangat lagi untuk menjaga keamanan di wilayah Karanganyar ini,"terang Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...