Senin, 15 Oktober 2018

Babinsa Jatipuro Galang Dana untuk Palu, Donggala Sulteng


Karanganyar - Serma Triyono turut mengamankan jalannya acara "Jatipuro Peduli Bencana Alam di Palu, Sigi, Donggala  Sulawesi" yang di diracik oleh seniman Pemuda/Pemudi Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Jum'at (12/10)

Tragedi bencana alam di Sulawesi telah memanggil hati kita semua sebagai rakyat Indonesia. Bertempat di Sub Terminal Jatipuro, Seniman Kecamatan Jatipuro yang juga bekerjasama dengan seniman dari wilayah Wonogiri serta ormas SH Teratai ranting Jatipuro mengadakan acara penggalangan dana melalui penampilan musik campursari untuk saudara-saudara kita yang lagi di landa musibah bencana alam di Palu, Sigi, Donggala Sulawesi.

"Seniman Kecamatan Jatipuro berharap penggalangan dana ini dapat meringankan beban saudara-saudara di Palu, Sigi, Donggala dan semoga selalu tabah menerima bencana ini,"ungkap Ernanto ketua panitia.

Camat Jatipuro Drs. Eko Budihartoyo mengumumkan hasil penggalangan dana yang rencananya akan disalurkan melalui PMI Kabupaten Karanganyar,”Tegasnya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...