Prajurit Kodim 0727/Karanganyar Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar RRI


Karanganyar - Prajurit Kodim 0727/Karanganyar turut berpartisipasi menjadi salah satu peserta Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar RRI Surakarta, sambut peringatan hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101 dan HUT RRI ke 73. Sabtu (29/9)

Sambut peringatan hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101 dan HUT RRI ke 73, napak tilas perjuangan diselenggarakan. Napak Tilas Perjuangan Penyelamatan Pemancar Radio Republik Indonesia (RRI) Surakarta menempuh jarak 45 kilometer, yang dimulai dari Kantor RRI Surakarta sampai Monumen RRI di Desa Balong, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Adapun pemberangkatan napak tilas dilakukan dari lima pos, pos pertama di RRI Surakarta, pos kedua di RRI Palur, pos ketiga di depan Koramil Karanganyar, pos keempat di Terminal Wisata Mbangun Makuthoromo serta yang kelima di Terminal Kemuning Ngargoyoso.

Kemudian akhir dari napak tilas perjuangan penyelamatan pemancar RRI ini bertempat di monumen RRI Balong, Jenawi, Kab. Karanganyar.

Bupati Karangayar H. Drs Juliyatmono, MM beserta para Forkopimda memberangkatkan serta turut mendampingi para peserta napak tilas di Pos 1, RRI Surakarta, pada pukul 07.00 WIB.

Peserta napak tilas terdiri dari tim yang masing-masing berjumlah sekitar 10 orang. Mereka berasal dari berbagai kalangan yaitu, pelajar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar, TNI, Polri, serta Organisasi Pemuda dan lainnya. 

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar