Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Mewujudkan Suasana Kondusif, Aman dan Sejahtera di Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Dialog interaktif dalam acara Prajurit di TATV dengan Tema "Agenda Kodim 0727/Karanganyar Dalam Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam Mewujudkan Suasana Kondusif, Aman dan Sejahtera di Kabupaten Karanganyar. Sabtu (20/10)

Dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar peran serta Kodim 0727/Karanganyar adalah ikut aktif dan mengikuti rangkaian acara perayaan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar, dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat Kabupaten Karanganyar. Sehingga masyarakat Kabupaten Karanganyar merasa nyaman dan aman.

Dalam Pesta Demokrasi Pilkada, Pilgub dan Pilpres Partisipasi TNI khususnya Kodim 0727/Karanganyar ikut aktif dalam menjaga dan mensukseskan pilpres, menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta menjaga suasana  yang kondusif.

Kami berharap kepada masyarakat mari kita jaga kondusifitas wilayah dan keamanan di kabupaten Karanganyar, sehingga kabupaten Karanganayar semakin maju dan sejahtera. Tetap mendukung siapapun yang terpilih demi kemajuan bangsa dan negara.

“Peran serta Babinsa dalam 3  antara lain Ikut aktif dalam menjaga keamanan dan suasana yang kondusif dan kenyamanan masyarakat dengan  memantau daerah wilayah masing - masing, cepat tanggap dan sigap jika terjadi gangguan keamanan.

Dandim juga menekankan Netralitas TNI dalam dalam pelaksanakan Pemilu 2019 nanti.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar