Senin, 29 Oktober 2018

Danramil 01 Karanganyar Senam Bersama Lansia di HUT ke 101 Karanganyar


Karanganyar – Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Senam Bersama Lanjut Usia dalam Rangka Menyongsong Hari jadi Kabupaten Karanganyar Ke - 101 Tahun 2018 di Plasa alun-alun Karanganyar. Selasa (23/10)

Sambutan Bupati Karanganyar Drs H Yuliatmono MM, atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar kami bersyukur, berterima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu lansia, belum tentu kita sampai lansia. Banyak orang yang belum lansia sudah meninggal dunia, maka bersyukurlah menjadi lansia. Kita senantiasa bersama untuk mencegah Pikun, kalau bapak - bapak, ibu-ibu masih sering senam tidak mungkin mati, sehat terus mudah - mudahan ada yang senang, tertawa, tersenyum, gembira melupakan beban apapun. Karena Bapak-bapak ibu-ibu sudah tidak memikirkan apa apa, sebab anak sudah nikah semuanya.

Oleh karena itu, bahagiakan hidup ini dinikmati dengan baik. Tetap semangat dalam menjalani kehidupan di kabupaten Karanganyar ini, mudah-mudahan melalui senam bersama lansia ini kita semakin sehat, makin produktif sekali, sekalipun sudah lansia.

Tetap memberikan manfaat restunya Ibu bapak semua sungguh sangat mulianya untuk generasi-generasi yang akan datang,”terang Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...