Dandim Karanganyar Cek Kesiapan PAM VVIP Anggotanya


Karanganyar - Agar selalu berhasil dalam melaksanakan tugas, tentu harus ada persiapan dan kesiapan bagi seorang Prajurit. Persiapan yang harus diperhatikan diantaranya adalah gelar pasukan. Dari segi itu kita dapat melihat sampai dimana kesiapan dari seorang prajurit, gelar pasukan kali ini dilaksanakan di lapangan Korem 074/Warasratama. Jum'at (5/10)

Adapun amanat Komandan Korem Kolonel Inf Widi Prasetijono yang dibacakan pada saat gelar pasukan mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh personil serta institusi yang terkait, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam tugas pengamanan ini.

Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih atas segala persiapan yang telah dilakukan demi suksesnya tugas pengamanan ini. Kita semua tentu berharap seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Incognito Presiden RI di wilayah Surakarta ini terselenggara dengan tertib, aman dan lancar.

Tugas pengamanan ini merupakan kehormatan harus dilaksanakan semaksimal mungkin, mengingat objek pengamanan adalah kepala negara Republik Indonesia. Oleh karenanya keterpaduan pengamanan dan pemahaman tugas sesuai tanggung jawab, harus diyakini dan dipahami oleh setiap personil pengamanan baik perorangan, kelompok dan satuan. Sehingga dapat mengatasi segala bentuk ancaman terhadap keselamatan dan keamanan kepala negara pada saat berada di wilayah Surakarta.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan Nya kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada negara dan bangsa,"pukas Danrem.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar