Jumat, 28 September 2018

Ketahan Fisik Modal Utama Pajurit TNI


Karanganyar - Dalam rangka meningkatkan semangat dan rasa kebersamaan prajurit Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars). Kamis (27/9)

Latihan Hanmars bertujuan untuk melatih ketahan fisik para prajurit guna melaksanakan kewajiban dalam mendukung tugas pokok Satuan.

Ketahanan Mars merupakan suatu kegiatan perpindahan pasukan dari satu tempat ketempat lain dengan jarak yang relatif jauh. Kegiatan ini  dilaksanakan pada saat Minggu Militer dengan kegiatan pembinaan fisik, salah satunya Hanmars.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menyampaikan, “Hanmars ini bukan hal yang luar biasa dan baru bagi prajurit TNI, tetapi sudah dibentuk dan dilaksanakan di lembaga pendidikan maupun satuan lama sebelum pindah ke Kesatuan Kewilayahan,”ujarnya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit dalam mengemban tugas kedepan dengan mengutamakan kekompakan, integritas dan militansi disemua kalangan prajurit,”harap Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...