Jumat, 03 Agustus 2018

Welcome Party Pembukaan Olahraga Wisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Welcome Party Pembukaan  Olahraga Wisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. hadir dalam acara tersebut. Kamis (02/8)

Asisten Deputi Pembina Olahraga Kemenpora Teguh Raharjo, S.Pd., MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Karanganyar dari Kemenpora RI atas diselenggarakannya acara paralayang di wilayah Kabopaten Karanganyar.
Olahraga yang akan di selenggarakan yaitu bentuk olahraga rekreasi bagi para pemuda dan pemudi pecinta olahraga, yang membutuhkan kemampuan dan andrenalin yaitu BMX, skibord dan paralayang yang pada saat ini diwilayah Kemuning ditunjuk sebagai tempat/venue paralayang tingkat nasional.

“Bahwa olahraga wisata merupakan agenda rutin di setiap tahunnya dan berpindah pindah di seluruh Indonesia bahkan sampai ke manca negara. Dimana pada tahun 2018 Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) dari Federasi Airo Sport Indonesia seri ke 2 diselenggarakan di wilayah Kemuning kecamatan Ngargoyoso kabupaten Karanganyar.

Kami mohon dukungan Bapak Bupati untuk selalu mensport acara ini, yang akan di mulai besok Jum’at 3 Agustus 2018 s/d Minggu 5 Agustus 2018. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sucses Aamiin. Karena olahraga wisata ini merupakan ajang rekreasi bagi para pecinta adu nyali dengan kondisi yang selalu prima,”pungkas Teguh Raharjo.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...