Sabtu, 18 Agustus 2018

Tarian dan Menyanyikan Lagu Perjuangan Meriahkan HUT RI ke 73


Karanganyar - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73 di Kabupaten Karanganyar ikut dimeriahkan dengan penampilan tarian dan menyanyikan lagu - lagu perjuangan, yang diperagakan atau dinyanyikan  oleh sekitar 2000 orang pelajar dari SMP sederajat sekabupaten  Karanganyar tersebut. Jum’at (17/8)

Tarian itu ditampilkan sebelum penurunan Bendera Merah Putih, Kepala OPD Kabupaten Karanganyar semua ikut menyanyi dan menari bersama ditengah - tengah penari yang bertempat di alun - alun kabupaten Karanganyar.

Tari - tarian  itu menjadi penutup rangkaian upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Karanganyar, dimana Semua Kepala OPD ikut turun ke lapangan dan dalam penurunan Bendera Sang Merah Putih tersebut. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara AKBP Henik Maryanto S.I.K.MSi. Kapolres Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...