Selasa, 14 Agustus 2018

Lomba Marching Band dan Melukis Program Komsos Kreatif Tahun 2018 Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Lomba Marching Band dan Melukis Program Komsos Kreatif Tahun 2018 dalam rangka HUT ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro yang diselenggarakan Kodim 0727/Karanganyar. Senin (13/8)

Lomba ini diadakan selama dua hari tanggal 13/14 Agustus adapun untuk lomba Marching Band diadakan di Plasa (Plataran Santai) Kabupaten Karanganyar. Lomba Marchingband Tingkat SLTP ini diikuti oleh SMP N 2 Karanganyar, SMP N 1 Ngargoyoso, SMP Negeri 1 Kerjo, SMP N 2 Kerjo dan SMP N 1 Jumantono. 

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti dan menghadiri acara ini. Kedepan, khususnya Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan pembinaan wilayah tanpa dukungan dari segenap komponen masyarakat, terutama lembaga Pendidikan dan Dinas terkait, rasanya kegiatan ini sulit untuk diwujudkan. 

Tujuan dari lomba ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Prajurit Jajaran Kodim 0727/Karanganyar dengan segenap komponen masyarakat. Selain itu juga dapat dimaknai sebagai wahana untuk menggugah serta mengajak seluruh komponen untuk ikut berpartisipasi dalam menyikapi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa.  

Melalui Lomba Marching Band ini diharapkan terjalin hubungan emosional yang positif dan harmonis serta jalinan kerjasama yang baik antara prajurit dengan masyarakat. Diakhir amanatnya Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap komponen masyarakat dan dinas terkait yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai wujud pengabdian kita dalam mendukung suksesnya program pembangunan nasional khususnya di bidang pendidikan,”terang Muchtar.

Dari hasil penilaian para yuri Marching Band sebagai :

Juara I SMP N 2 Karanganyar,
Juara II SMP N 1 Kerjo,
Juara III SMP N Ngargoyoso, dan
Juara Harapan I SMP N 1 Jumantono
Harapan II SMP N 2 Kerjo.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...