Sabtu, 18 Agustus 2018

Paskibraka Binaan Kodim Karanganyar Bermental Baja


Karanganyar - Meskipun cuaca sangat panas, namun hal itu tidak menciutkan mental para Paskibraka, mereka pun tetap tegar dan semangat saat melaksanakan upacara penaikan Bendera Pusaka di Alun-alun Karanganyar. Jum'at (17/8)

Hal itu semua dapat terwujud, tentu tidak lepas dari kerja keras para pelatih Paskibraka Serma Sunardin, Serka Sukahar, Serka Suprapto merupakan Anggota Kodim 0727/Karanganyar, yang selalu membina, membimbing dan melatih tiap pagi sampai sore.

Paskibraka tahun ini cukup dibilang sukses, karena pada saat Upacara pengibaran Bendera Merah Putih peringatan proklamasi kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun 2018 dapat berjalan dengan hikmat dan lancar, tanpa ada kendala.

"Sebagai seorang pelatih Paskibraka, kami sangat terharu dan merasa bangga sekali. Karena anak didik kami (Paskibraka), yang tiap pagi sampai sore berlatih bersama-sama berjemur di bawah teriknya matahari. Alkhamdulillah dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera pusaka dengan baik dan lancar. Semoga melalui wadah Paskibraka ini, kita semua akan lebih mencintai tanah air ini.

Merdeka, Merdeka, Merdeka,”pungkas Serka Suprapto.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...