Selasa, 14 Agustus 2018

Evaluasi Pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2018 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Evaluasi Pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2018 Kabupaten Karanganyar  oleh KPU Kabupaten Karanganyar di Hotel Taman Sari Karanganyar. Senin (13/8)

Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko Budi Nugroho, S.T. MM mengatakan “Tahapan demi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 sudah dilalui bersama. Hal tersebut merupakan tugas kami untuk bisa terselenggara dengan baik, namun tahapan demi tahapan tersebut pasti ada saja hal yang kurang berkenan atau kurang pas. Maka dari itu hari ini kami mengadakan kegiatan evaluasi bersama stakeholder agar kegiatan pelaksanaan kedepan bisa berjalan lebih baik lagi untuk melayani masyarakat.

Kami juga mengucapkan terimakasih terhadap seluruh perangkat baik dari TNI/Polri dan perangkat pemerintah daerah, serta stakeholder yang telah bersama-sama bekerja dalam membantu pelaksanaan pemilukada 2018 yang telah dilaksanakan dengan sukses lancar serta tidak ada hambatan.

Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Wuryanto mewakili Dandim 0727/Karanganyar mengungkapkan “Alkhamdulillah penyelenggaraan pilkada Kabupaten Karanganyar sudah berjalan dengan baik dan kita patut bersyukur, serta semua sudah berjalan sesuai dengan tugas dan perannya masing masing. Kemudian saya minta kepada KPU Kabupaten Karanganyar agar semua parpol diberikan pendidikan politik, sehingga kedepannya dalam pelaksanaannya pilkada dapat berjalan dengan baik lagi.

Alat peraga kampanye yang sudah terpasang dijalan - jalan kalau bisa segera diambil demi keamanan masyarakat, karena saya melihat tali dan APK tersebut sangat mengganggu para pengguna jalan raya. Semoga pelaksanaan pilkada kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,”pungkas Wuryanto.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...