Sabtu, 25 Agustus 2018

Dandim Karanganyar Gowes Kota Klaten


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta 3 orang Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar mengikuti sepeda santai bersama Komandan Korem 074/Warastratama. Jum'at (24/8)

Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono memiliki cara tersendiri untuk menjalin kebersamaan antara Pimpinan dengan Komandan Kodim Jajaran Korem 074/Warastratam. Danrem mengajak para Dandim  gowes bersama.

Selain Danrem, gowes juga diikuti para Dandim dan seluruh perwira jajaran Korem 074 Warastratama  bersama jajaran, serta anggota Kodim 0723/ Klaten.

Danrem berharap gowes tidak hanya satu kali ini dilaksanakan, melainkan dapat berlanjut di waktu yang akan datang. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan dengan anggota juga meningkatkan sinergitas antara atasan dan bawahan,” ujar Danrem.

Menurut dia, bersepeda atau yang populer disebut gowes merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahkan olahraga ini juga mulai menjamur di kalangan militer.

Gowes termasuk salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Mengenai manfaatnya bagi kesehatan, gowes juga tak kalah besar dari olahraga berjalan kaki, jogging atau aerobik.

Gowes Kodim Klaten 0723 dengan menempuh jarak kurang lebih 20,3 km dengan Rute Star dari Kodim 0723 Klaten - jalan Demangan Kidul - Wedi - Unnamed Road - jalan Merbabu - finis warung apung Bapak Widodo Jombor.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...