Selasa, 07 Agustus 2018

Bersepeda Diatas Air dalam Rangka Peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang diwakili Kapten Inf Wuryanto Danramil 02/Tasikmadu menghadiri Lomba Olah Raga Rekreasi Bersepeda diatas air dalam Rangka Peringatan HUT ke - 73 Kemerdekaan RI. Minggu (05/8)

Olahraga rekreasi ini tidak ada maksud apa - apa kecuali berlatih untuk renang, promosi kolam renang. Kedepan kita rencanakan Iagi buat kolam renang yang jauh lebih besar lagi yang dipakai pada malam hari dan ada kolam renang air hangat. Supaya Ibu - ibu bapak - bapak bisa sehat, karena olah raga yang sempurna itu adalah renang. Oleh karena itu, kita promosikan kolam renang ini juga terus berkembang dengan baik, kami harap yang bekerja di kolam renang bisa menjaga kebersihan dan ramah. Karena pengguna jasa ini memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat kabupaten Karanganyar,”terang Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Bupati juga mengucapkan trimakasih tadi lomba paralayang di Segorogunung Ngargoyoso sudah selesai dan hari ini juga audisi bulu tangkis di jarum kudus hingga besok sore masih berlangsung dan satu anak kebanggaan kita anaknya Pak Joko dari DPU lahirnya di Karanganyar mbak Rifka namanya pemain ganda Putri juara Satu Asia Campionship ini sudah mengharumkan nama baik kabupaten Karanganyar di kancah Nasonal dan Internasional.

Dan Anak SLB itu juga juara Nasional Bulu Tangkis Tuna graita ada anak keterbatasan keterlambatan dan bulan maret akan maju di negara Abu Dabi. Ada anak kita yang bagus di BMX Fristail Juara Satu kemarin di Kabupaten Karanganyar,”pungkas Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...