Kamis, 23 Agustus 2018

Takbir Bersama dan Rampak Bedug di Masjid Agung Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Takbir bersama dan Rampak Bedug di Masjid Agung Kabupaten Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. turut menghadiri acara takbir keliling dan rampak bedug tersebut. Selasa (21/8)

Ketua panitia H Mustain dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ”Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul adha 1439 H/2018 M, akan melaksanakan beberapa kegiatan sebagai berikut: Pada malam hari raya Idul Adha di Masjid Agung Karanganyar akan diselenggarakan Takbir bersama dengan rampak bedug yang diikuti Forkompinda, Kepala Badan, Dinas, Instansi, Bagian Umat Islam dilingkungan Kota Kecamatan Karanganyar dan kelompok pengajian/TPQ.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha Tahun 1439H/2018M Tingkat Kabupaten Karanganyar akan dilaksanakan besok pada Hari  Rabu Tanggal 22 Agustus 2018, pukul 06.00 WIB yang bertempat di Alun alun Karanganyar.

Setelah selesai pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilanjutkan penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Agung Karanganyar, “terang Kemenag.

Sebelum acara dimulai juga dilaksanakan takbir bersama dengan para TPQ dan TPA se-Kecamatan Karanganyar di alun – alun. Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono dalam sambutannya memberikan semangat kepada para kontingen. Ia pun mengajak untuk mengagungkan nama Allah di malam takbiran tersebut.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...