Kamis, 23 Agustus 2018

Kolonel Widi Tutup Lomba Komsos Kreatif Korem 074 Warastratama Tahun 2018


Karanganyar – Kolonel Inf Widi Prasetijono Komandan Korem 074/Warastratama menutup lomba Komsos Kreatif Korem 074/Warastratama di lapangan Makorem 074/Wrt. Selama (21/8)

Ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil memperoleh kemenangan, prestasi baik perlu di pertahankan bahkan harus dapat di tingkatkan untuk mengikuti even - even lebih lanjut,”terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bagi peserta yang belum berhasil memperoleh kemenangan, hendaknya mampu memanfaatkan kesempatan ini sebagai wahana menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan diri untuk lomba - lomba yang akan datang.

Melalui lomba semacam ini diharapkan dapat mencapai prestasi secara optimal, gairah untuk mengupayakan peningkatan prestasi dalam berlomba khususnya. Bagi para pelajar pada umumnya yang tidak boleh surut dari kepedulian kita terhadap lingkungan.

Keadaan ini harus dijadikan pemacu semangat bagi setiap pelajar untuk meningkatkan keterampilan, adanya keterbatasan - keterbatasan jangan menyurutkan semangat, tampilan dengan motifasi yang tinggi untuk mengukir prestasi.

“Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia atas jerih payah yang telah di curahkan, sehingga perlombaan ini dapat terselenggara dengan lancar, sukses dan aman,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...