Jumat, 17 Agustus 2018

HUT ke 52 PT Srirejeki Isman (Siritex)


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar beserta Ibu menghadiri ulang Tahun PT Srirejeki Isman yang ke - 52 di Hotel Diamond Surakarta. Kamis (16/8)

PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) memasuki usia ke 52, proses perjalan panjang yang tentunya tidak mudah dilalui. Perubahan yang cepat diberbagai bidang dan semakin tajamnya persaingan di dalam pasar global dengan berbagai tantangan dan kesulitan.

“Di usia Sritex yang ke 52 tahun ini, tekad kami hanya satu tetap fokus membangun Industri tekstil yang akan menghasilkan produk terbaik. Bagi kami, segala kesulitan, tantangan dan persaingan yang ada merupakan peluang bagi kami untuk meningkatkan semangat agar dapat membangun stritex group menjadi yang terbaik di bidang tekstil dan garmen,”terang Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk. Iwan Setiawan Lukminto dalam acara Ulang Tahun ke 52  PT Sritex.

Dikatakan lanjut oleh Iwan Setiawan, Apa yang telah kami capai saat ini sebagai market leader asia tenggara tidak membuat kami terlena dan dalam berkarir serta berinovasi. Dengan inovasi tiada henti, dedikasi yang tulus, kerja keras tanpa menyerah, serta semangat penuh totalitas telah membawa perubahan besar yang signifikan. Sehingga menjadikan Sritex group menjadi market leader dunia dengan inovasi dan kualitas yang terbaik.”

Semangatnya, ketekunannya, keberaniannya, kedisiplinannya, kejujurannya, kerja kerasnya dan totalitasnya dalam merintis serta membangun Stritex group selamanya akan menjadi api penyemangat dan inspirasi bagi keluarga besar Sritex group yang membangun kemajuan Stritex group beribu tahun lagi.

“Almarhum H. Muhammad Lukminto atau yang biasa dipanggil Pak Luk adalah figur papa yang menjadi teladan bagi keluarga besar kami. Terima kasih pak Luk untuk semua cinta, karya dan bakti yang telah diberikan selamanya papa akan berada di hati kami, “lanjut Iwan Setiawan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...