Senin, 20 Agustus 2018

Pertemuan dan Arisan Membangun Komunikasi Yang Harmonis Persit Koramil 04 Jaten

Karanganyar - Pertemuan rutin arisan Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cab Dim 0727/Karanganyar Ranting 05 Koramil 04/Jaten yang dipimpin oleh  Ketua anak ranting Ibu Danramil 04/Jaten Nyonya Dwi Wahyu yang dihadiri oleh seluruh Persit anggota Koramil Jaten. Minggu (19/8)

Ny. Dwi sebagai ketua ranting 05 menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi yang harmonis. Sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, jadi organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan.

Disamping itu, pertemuan rutin arisan persit dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang,”jelas Ketua Ranting.

Pertemuan persit yang diselenggarakan di rumah Serka Suparno bernuansakan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Karena tanggal 17kemaren baru saja Bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaannya,”terang Suparno.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...