Jumat, 10 Agustus 2018

Warga Bersama Babinsa Melaksanakan Pemasangan Umbul Umbul


Karanganyar - Serka Iful Siswanto Babinsa desa Kaliwuluh kecamatan Kebakkramat melaksanakan pemantauan wilayah serta membantu masyarakat yang sedang kerja bakti untuk memasang umbul2 dalam rangka menyongsong perayaan HUT RI ke 73. Sabtu (04/8)

Kita harus dapat menghargai pejuang pejuang kita dan pendahulu kita yang ikut aktif berjuang walau dengan nyawa sebagai taruhannya dan memajukan bangsa ini yang bebas dari penjajahan serta dapat hidup berdaulat sesuai dasar negara Pancasila. Dapat hidup rukun, aman, damai dalam menjalankan aktivitasnya. Kita sangat bangga dengan bangsa kita, dengan beragam agama, suku, budaya, adat istiadat, kita dapat saling bertoleransi.

Hal ini yang merupakan pemersatu Bangsa Indonesia, Bhineka Tunggal Ika dan juga Sumpah pemuda merupakan tonggak awal membangun negara Indonesia. Ini sangat dirasakan dalam menjalankan kegiatan masing masing dengan rasa nyaman, karena itu tidak luput dari dasar bangsa kita yaitu Pancasila yang merupakan pedoman bagi kita semua dalam hidup bernegara.

Maka kita sebagai penerus bangsa harus menghormati jasa para pahlawan kita, meneruskan perjuangannya untuk lebih maju, bermartabat, berdaulat, adil dan makmur. Serta menjadi pelopor generasi pemuda penerus kita supaya mereka menghormati dan menghargai para pejuang,”tegas Babinsa.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...