Rabu, 29 Agustus 2018

Pasiter Kodim 0727 Karanganyar Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III Tahun 2018


Karanganyar - Demi kelancaran dan suksesnya program pembangunan TMMD sengkuyung tahap III tahun 2018, Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kapten Inf Supardi mewakil Dandim 0727/Karanganyar terjun langsung meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Sengkuyung III Tahun 2018 di desa Jumantoro kecamatan Jumapolo kabupaten Karanganyar. Selasa (28/8)

Di dalam peninjauan lokasi sasaran TMMD, Pasiter yang didampingi oleh Serka Prima, PNS Kasno, Babinsa setempat, Kepala Desa Jumantoro Agus Widodo dan masyarakat juga turut antusias untuk mengantarkan rombongan Pasiter menuju ke lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD.

Adapun lokasi yang ditinjau yaitu jalan dan jembatan. Untuk lokasi jalan, diperkirakan panjangnya mencapai kurang lebih 1600 meter. Jalan tersebut dapat membuka akses baru antara Dusun Wates dan Dusun Sidorejo.

Setelah nantinya program TMMD Sengkuyung Tahap III dinyatakan dibuka, maka jalan tersebut akan segera dikerjakan. "Diharapkan yang mengerjakan pengerasan jalan (Betonisasi) nantinya tidak hanya Bapak-bapak TNI yang dari Kodim saja, melainkan masyarakatnya pun juga ikut turut membantu dalam pengerjaan jalan tersebut. Dengan demikian, pengerjaan jalan akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,"ungkap Supardi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...