Sabtu, 11 Agustus 2018

Dandim 0727 Karanganyar Lihai Bermain Sepak Bola


Karanganyar - Sebagai seorang pucuk pimpinan di Satuan Teritorial Komando Kewilayahan tugas yang diemban memang cukup berat. Belum-belum kalau di wilayahnya terjadi bencana alam maupun huru hara. Namun Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. tetap semangat dan percaya diri dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. . Jum'at (10/8)

Di sela-sela kesibukannya, Dandim selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Karena berolahraga sangatlah penting bagi kesehatan, selain itu juga untuk menjaga stamina fisik agar selalu prima. Untuk olahraga yang digemari Dandim diantaranya lari, renang dan menembak. Untuk masalah lari, renang dan menembak, memang sudah menjadi makanan sebagai seorang prajurit.

Selain ketiga hobbi itu, ternyata Dandim lihai dalam bermain sepak bola. Hal itu dapat kita liat saat Beliau memainkan bola di acara exsebisi sepakbola, di lapangan Stadion 45 Karanganyar saat meramaikan HUT ke 73 kemerdekaan RI.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...