Jumat, 03 Agustus 2018

TNI Polri Jatipuro Gembleng Pasukan Paskibraka Jatipuro


Karanganyar - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, seluruh kecamatan khususnya Koramil dan Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar disibukkan dengan pelatihan Calon Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.
Batuud Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganya Peltu Sugeng Pramono bersama dua orang anggota Babinsa Koramil Serka Triyono dan Sertu Untung Trijaya, untuk bekerjasama dengan anggota Polsek Jatipuro Polres Karanganya Aipda Heru Mujianto dan Bripka Eko Wibowo untuk melatih Calon Paskibraka siswa-siswi dari SMK Penda 03 Jatipuro. Rabu (01/8)

Sinergitas TNI/POLRI di wilayah sebagai cermin yang patut ditiru oleh semua lapisan masyarakat di wilayah, khususnya kecamatan Jatipuro dan Kabupaten Karanganyar pada umumnya. Semua itu hasil bimbingan serta arahan dan koordinasi antara petinggi Koramil serta Polsek Jatipuro yang sudah lama terjalin baik hingga sampai saat ini tetap terjalin dengan baik.

Babinsa menegaskan "lakukan dengan baik dan benar semua arahan serta tehnik yang sudah saya berikan, dari sikap sempurna hingga langkah tegap dan jalan ditempat sikap disiplin harus kalian pegang teguh," Ujar Serka Triyono dihadapan siswa-siswi calon Paskibraka.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...