Kamis, 16 Agustus 2018

Danramil Mojogedang Pimpin Pemeliharaan Bangunan dan Pangkalan Koramil


Karanganyar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan pemeliharaan bangunan (Harbang) dan pangkalan kantor Korami. Rabu (15/8)

Kegiatan pemeliharaan bangunan ini dilakukan secara bersama -sama, dimana seluruh anggota mendapatkan sektor pembersihan yang telah ditentukan sesuai pembagian tugas oleh Batuud (Pelda Joko P) Koramil 05/Mojogedang.

Adapun yang menjadi sasaran Harbang kantor koramil adalah pengecatan kantor Koramil, gapura, pagar keliling kantor Koramil, pembersihan selokan dan lain sebagainya yang di anggap perlu perbaikan serta pembersihan.

Kapten Inf Purnomo Danramil 05 Mojogedang memimpin langsung pelaksanaan pembersihan pangkalan. "Kita mulai membenahi setiap bagian bangunan dan pangkalan yang terlihat tidak enak dipandang mata, apalagi bulan ini bertepatan dengan akan menyambut hari kemerdekaan bangsa kita Indonesia harus terlihat Rapih,"ungkapnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...