Jumat, 10 Agustus 2018

Bentuk Belasungkawa, Babinsa Melayat di Wilayah Desa Binaan


Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dituntut dekat dengan warganya dan seluruh komponen yang berada di wilayah binaannya. Senin (06/8)

Babinsa mempunyai peran penting di wilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warganya.

Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Girilayu Koramil 07/Matesih Serda Ari melayat warganya yang sedang berduka cita, memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan, Almarhum ibu Sumarsih Noto Raharjo (65) di kebumikan pukul 11.00 WIB tak jauh dari rumahnya di makam lor Mangadeg desa Girilayu Kecamatan Matesih.

“Saya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang kebetulan ibunda dari perangkat desa Girilayu meninggal dunia karena sakit,”ucap Babinsa Girilayu Serda Ari".

Bapak Murtono selaku anak dari almarhum mengatakan warga sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa yang memperhatikan dan mau melayat disaat kesibukannya di luar jam dinas. Pak Ari cukup terkenal diwilayah sini suka menasehati dan memberi arahan-arahan yang positif bagi lingkungan sini, terutama bagi pemuda,”tutupnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...