Kamis, 09 Agustus 2018

Kades Jatiwarno Didampingi Babinsa Setempat Tutup Turnamen Pordes


Karanganyar - Kades Jatiwarno Dra. Sri Ruswanti didampingi Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Untung Trijaya menghadiri  penutupan Pordes Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018. Jum’at (03/8)

Dra. Sri Ruswanti mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya Pordes di Desa Jatiwarno, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Kades juga mengucapkan terimakasih kepada juara 1, 2, 3 dan juara 4 cabang sepak bola antar dusun selain mendapatkan piala bergilir dan piala tetap juga diberikan uang pembinaan untuk masing-masing juara. Dalam kesempatan itu juga Kades sangat berharap kepada kesebelasan dari Desa Jatiwarno dapat mempertahankan sebagai juara 1 ditingkat kecamatan pada acara Pekan Olah Raga tingkat Forkopimca Jatipuro pada tahun 2018 ini.

"Semangat serta kerjasama dalam bermain sepak bola sangat perlu dimiliki dari kesebelasan serta perseorangan, bermainlah dengan sportif tunjukkan kebolehan kalian di lapangan namun jangan sampai lupa pentingnya kerjasama,”Ujar Babinsa sebelum pertandingan Final dimulai.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...