Kamis, 23 Agustus 2018

Danrem Buka Lomba Komsos Kreatif Korem 074 Warastratama


Karanganyar – Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono resmi membuka Lomba Komsos Kreatif Korem 074/Warastratama. Selasa (21/8)

Kolonel Widi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba, semoga pertemuan ini dapat menjadi forum dan wadah silaturahmi untuk meningkatkan serta memelihara hubungan antar prajurit TNI AD dengan komponen bangsa lainnya, guna berpartisipasi dalam pertahanan negara. Mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok Korem 074/Warastratama.

Kegiatan ini untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, melalui ajang lomba melukis dan marchingband serta sebagai ajang uji kreatifitas bagi para generasi muda guna mencegah dan menangkal paham radikalisme.

Lomba Komsos Kreatif ini merupakan salah satu bentuk dari ekspresi kebangsaan melalui bidang kesenian dan pendidikan, guna membangun semangat baru serta pencerahan kepada generasi penerus bangsa. Agar dapat mengembangkan jiwa kepemimpinan sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga diharapkan akan memiliki bekal dan keterampilan memimpin dirinya sendiri, berdikari serta berkreasi.

Tidak hanya itu diharapkan para pelajar juga dapat menyalurkan hobby dan bakat yang ada, menumbuhkan semangat dalam kreasi dan berfungsi mengasah serta melatih kemampuan sebagai ajang untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Kepada seluruh peserta lomba untuk melaksanakan kegiatan lomba ini secara maksimal dan jangan di pandang sebagai suatu hal yang biasa, sehingga dapat mengambil hikmah yang terpenting dari kegiatan lomba ini.

Kami ucapkan terimakasih kepada penyelenggara lomba Komsos Kreatif yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik. Laksanakan perlombaan ini dengan sebaik baiknya, penuh rasa gembira dan tanggung jawab. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan sesuai rencana, aman dan tertib,”pungkas Danrem.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...